Selasa, 21 Desember 2010

Tiga Hari, Waktu Daftar Ulang CPNS Lolos Seleksi

Para calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang dinyatakan lolos seleksi tes tulis, diberi waktu tiga hari untuk daftar ulang dengan melengkapi berkas persyaratan yang ditetapkan.
Bagi peserta yang lolos seleksi CPNS formasi 2010 harus segera datang ke BKD setempat dengan membawa berkas persyaratan lainnya, seperti KTP, Ijazah dan nomor ujian tulis.
Jika hingga 23 Desember ada pelamar yang belum melengkapi berkas persyaratan, BKD tidak segan-segan untuk mencoret (diskualifikasi) yang bersangkutan. Dan secara otomatis dinyatakan gugur.



Tindakan tegas BKD tersebut juga untuk memenuhi
deadline dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) akhir Desember ini, BKD harus sudah menyerahkan berkas pelamar yang dinyatakan lolos ujian tulis.

Berkas persyaratan tersebut dikirim ke BKN untuk mendapatkan nomor induk pegawai (NIP). BKD memang belum tahu kapan NIP itu turun, namun diminta menyetorkan berkas-berkas CPNS yang lolos ini akhir Desember ini.

Pengumuman hasil tes CPNS yang dilaksanakan 12 Desember 2010 itu sudah ditempel di beberapa lokasi di lingkungan Pemkab Malang maupun Pemkot Malang, sejak Selasa dini hari, bahkan di Kabupaten Malang penumumuman itusudah ditempel hingga di balai desa. Selain ditempel di beberapa lokasi di lingkungan pemerintahan (BKD), pengumuman tersebut juga di tempel di setiap kantor satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan media cetak lokal.

Persyaratan yang harus dilengkapi para pelamar CPNS yang lolos seleksi, selain ijazah, KTP dan nomor ujian tulis, pelamar juga harus menyertakan surat keterangan tidak mengonsumsi narkoba dari unit layanan kesehatan pemerintah, tidak menjadi anggota pengurus parpol serta berkelakuan baik dengan dibuktikan SKCK dari Kepolisian.

Peserta ujian tulis CPNS di wilayah Malang Raya (Kota Malang dan Batu serta Kabupaten Malang) sekitar 30 ribu orang dan formasi CPNS yang tersedia untuk tiga daerah tersebut tidak lebih dari 700 kursi.


Selamat untuk bapak/ibu yang lolos tes CPNS, mudah-mudahan dapat lebih memotivasi lagi dalam mengajar.

Bagi yang ingin mengetahui informasi hasil penerimaan seleksi penerimaan cpns di beberapa kota, selengkaptnya dapat di download pada link di bawah ini.

Informasi hasil seleksi CPNS 2010 Kota Malang :
http://www.ziddu.com/download/13063730/hasilCPNS2010malangkota.pdf.html

Informasi hasil seleksi CPNS 2010 Kabupaten Malang :
http://www.ziddu.com/download/13059582/PengumumanKelulusanKAB.MALANG2010.pdf.html

Informasi hasil seleksi CPNS 2010 Kota Pasuruan :

Informasi hasil seleksi CPNS 2010 Kabupaten Pasuruan :

Informasi hasil seleksi CPNS 2010 Kota Kediri :

Informasi hasil seleksi CPNS 2010 Kabupaten Kediri :


Tidak ada komentar: