Selasa, 22 September 2015

Green School Festival SMK PU Malang - Juri Dari Belanda


GREEN SCHOOL FESTIVAL
smkpu-mlg.blogspot.com
SMK Pekerjaan Umum Malang sebagai salah satu peserta Green School Festival, kedatangan Tim Juri yang istimewa pada Senin kemarin (21/09/2015)/
Juri istimewa tersebut adalah Rob van Leeuwen dari Programme Manager Netherlands Institute of Multiparty Democracy (NIMD).
Rob, pria asal Belanda ini, banyak memberikan masukan dan motivasi kepada sekolah yang dikunjunginya.
Alumnus  Leiden University ini menjadi juri tamu istimewa dalam gelaran Green School Festival yang diselenggarakan oleh Radar Malang bekerja sama dengan Harian Radar Malang (Jawapos Grup).
Menggunakan bahasaa Indonesia yang cukup fasih, Rob sempat bertanya kepada siswa-siswi dan koordinator yang mendampinginya saat di SMK Pekerjaan Umum Malang.
"Bau apa ini ?" pertanyaan rob ditujukan kepada siswa pendamping dari kelas X dan XI.
Ternyata di samping sekolah terdapat kandang hewan qurban.
Rob juga memperhatikan dengan seksama ketika siswa-siswi mempresentasikan pemetaan masalah dan potensi lingkungan dan eco green di SMK Pekerjaan Umum Malang.
Hal lain yang juga sangat diperhatikan oleh Rob adalah ketika siswa-siswi laskar lingkungan SMK Pekerjaan Umum Malang memaparkan tentang pembuangan limbah bahan siswa praktik seperti oli dan lain-lain yang belum dilakukan secara maksimal pengolahannya.
Masukan dari Rob  tentu menjadi bahan-bahan yang sangat berarti bagi Tim Green School SMK Pekerjaan Umum Malang.

Informasi selengkapnya dapat di lihat di sini :






1 komentar:

Unknown mengatakan...

Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan pesugihan putih dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di O823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..