Sabtu, 02 Juli 2011

Bursa Kerja, Seminar dan Talk Show dari Apkomindo

BURSA KERJA, SEMINAR DAN  TALK SHOW, KERJASAMA APKOMINDO – DINAS PENDIDIKAN JAWA TIMUR

Pada saat liburan sekolah ini, Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia  bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Jawa Timur  mengadakan bursa kerja untuk  para lulusan SMK di bidang teknologi  informasi dan seminar bagi para guru di Jawa Timur dalam acara “Apkomindo untuk Pendidikan (AuP)”.
BURSA KERJA
Bagi para lulusan SMK yang sekarang sedang mencari informasi lowongan kerja ada informasi menarik dan bermanfaat. Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia  (Apkomindo) Jawa Timur  yang merupakan perhimpunan pengusaha komputer ternama menggelar: 

Acara                : Apkomindo untuk Pendidikan (AuP)
Agenda             : Perekrutan tenaga kerja lulusan SMK.
Tanggal             :  2 – 4 Juli 2011
Jam                  : 09.00 – 21.00 WIB
Tempat             : Gedung Jatim Expo International, Jalan Ahmad Yani 97-115 Surabaya
Peserta             : Lulusan SMK
Keterangan       : Persiapkan berkas lamaran lengkap untuk  tes  dan wawancara

Ketika bursa kerja ini digelar, maka para pencara diharapkan sudah mempersiapkan seluruh berkas keperluan untuk mencari kerja seperti surat lamaran dan lampiran pendukungnya. Hal ini dikarenakan pada saat itu langsung diadakan tes dan wawancara yang diperlukan dan dilakukan oleh tim rekrutmen dari pengusaha komputer. Sehingga data-data pencara kerja pun diperlukan pada saat itu juga.

SEMINAR DAN TALK SHOW
Dalam rangkaian acara ini, Apkomindo dan Dinas Pendidikan Jawa Timur juga mengadakan gelaran yang mendukung event ini. Selengkapnya pelaksanaannya sebagai berikut :

Acara                : Apkomindo untuk Pendidikan (AuP)
Agenda             : Seminar bertema “PEMANFAATAN IT UNTUK PENDIDIKAN
Tanggal             :  2 – 4 Juli 2011
Jam                  : 10.00 – 14.00 WIB
Tempat             : Gedung Jatim Expo International, Jalan Ahmad Yani 97-115 Surabaya
Peserta             : Guru dan Para Pemerhati Pendidikan
Keterangan       : Program Pemberian Subsidi kepada Para Guru dari Bank International Indonesia (BII) sebesar Rp. 450.000,-

Seminar  bertajuk “PEMANFAATAN IT UNTUK PENDIDIKAN” digelar pada waktu dan tempat yang sama, yang ditujukan untuk semua kalangan masyarakat, khususnya para guru dan pemerhati pendidikan.
Pada saat acara dilaksanakan, bagi para guru dan pemerhati pendidikan mendapatkan program yang menarik dari Bank International Indonesia (Bank BII) berupa bantuan subsidi sebesar Rp. 450.000,-  untuk setiap notebook yang diinginkan peserta sehingga harganya menjadi jauh lebih murah daripada harga di pasaran.
Sementara untuk talkshownya sendiri di isi dari Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Jawa Tmur bersama Apkomindo Jatim dan ditayangkan di televisi lokal yaitu JTV (Area Jawa Timur).

Tidak ada komentar: