Kamis, 07 Juli 2011

Program ICT Guru Telkomsel 2011

logoPelaksanaan ICT Guru Telkomsel 2011 akan digelar di 22 kota, Kota Malang salah satunya, mulai Juli ini.


TELKOMSEL kembali mengadakan Program ICT Guru. Kali ini, program mencakup 22 kota dan menyasar guru matematika, fisika dan kimia. ICT Guru merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial Telkomsel (CSR) di bidang pendidikan. Dibanding sebelumnya, program yang digelar pada tahun ini melibatkan lebih banyak peserta dan daerah. Jika sebelumnya pada 2010 lalu, program diikuti 2.800 peserta dan hanya terdiri dari guru matematika yang tersebar di 18 kota maka untuk tahun 2011 ini akan lebih diperluas lagi. Dan Telkomsel mengundang guru-guru yang berminat mengikuti program ini.
Telkomsel berkomitmen menempatkan CSR berkelanjutan dan terus memiliki nilai kreasi serta bermanfaat bagi negeri.

Program akan diisi dengan pengenalan pemanfaatan perangkat teknologi komunikasi dan informasi. Tujuannya ialah meningkatkan kualitas dan kompetensi peserta.

Rencananya, Program ICT Guru Telkomsel 2011 dimulai dengan menggelar kegiatan Training of Trainers selama tiga hari. Kegiatan melibatkan dua guru perwakilan dari Medan, Palembang, Padang, Bukittinggi, Banten, Tangerang, Jakarta, Surabaya, Malang, Samarinda, Balikpapan, Ambon, Kupang dan Jayapura.

Selama training nanti, peserta mengikuti pre test scanning knowledge, overview modular dan ICT, edukasi situstelkomselsahabatguru.com, ICT untuk pelajaran terkait, hingga bahan ajar berbentuk digital. Peserta yang telah mengikuti pelatihan diharapkan dapat mengembangkan di setiap lokasi pelaksanaan ICT Guru Telkomsel.

Tidak ada komentar: