Kamis, 16 Juni 2011

Gratis, Belajar Ngeblog Bersama Telkomsel-Kompasiana Blogshop 2011

13068361691845399807
Malang dipilih menjadi kota pertama yang disinggahi oleh Tim Kompasiana dalam rangkaian pelatihan blogshop. Dalam kegiatan ini, Telkomsel sepenuhnya mendukung kegiatan pelatihan blog yang digelar di Ollino Garden Hotel Malang. Pelatihan blogshop ini gratis tanpa dipungut biaya sama sekali dan bahkan setiap peserta mendapatkan sertifikat di samping disediakan hadiah-hadiah yang menarik dari Telkomsel. Pada pelaksanaannya, peserta yang belum bisa, diajari bagaimana membuat blog sekaligus mengisinya secara cepat dengan konten-konten yang menarik dan bermanfaat.  

Setelah penyampaian teori dan presentasi tentang teknik-teknik yang perlu dilakukan, peserta nantinya akan diajak untuk langsung mempraktekkan ala media online karena di dalam ruang media workshop itu sudah dilengkapi dengan internet wifi. Dan bagi peserta yang memiliki blog terbaik akan mendapatkan hadiah. Namun yang belum beruntungpun, tidak usah berkecil hati, karena Telkomsel dan Tim Blogshop tetap memberikan DOOR PRIZE di akhir acara berupa handphone dan hadian-hadian menarik lainnya.

Kegiatan ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA, alias GRATIS. Namun sebelumnya peserta diminta untuk lebih dahulu melakukan registrasi pendaftaran dan memiliki nomor Telkomsel. Setelah itu anda bisa langsung mengisi formulir pendaftaran. Untuk pendaftaran online anda bisa langsung melakukan pendaftaran di sini
Registrasi ulang akan dilakukan 30 menit sebelum acara dimulai.

Nah, cepat daftarkan nama anda Karena tempatnya terbatas.

Adapun informasi dan rincian kegiatannya sebagai berikut :


RINCIAN KEGIATAN
  • Acara: Telkomsel-Kompasiana Blogshop 2011
  • Door prize: Handphone dan beragam hadiah menarik lainnya
  • Materi: Citizen Journalism (Iskandar Zulkarnaen, Community Editor  KOMPAS.com) Kiat Menulis Cepat, Menarik dan Bermanfaat (Redaktur senior KOMPAS.com)
  • Fasilitas: Coffee Break, Makan Siang, Sertifikat, Goody Bag

  • Tempat: Ollino Garden Hotel, Jl. Aries Munandar No. 41-45, Malang, Jawa Timur, Indonesia  

Biaya pendaftaran : Gratis 



sumber informasi : klik blog ilmu animasi ini.

Tidak ada komentar: