Minggu, 28 Agustus 2011

PLN Jatim Siapkan Dana Sosial Rp 1 Miliar


PT PLN Distribusi Jawa Timur selama semester II tahun ini menyiapkan dana program kepedulian sosial (corporate social responsibility/CSR) senilai Rp1 miliar antara lain dimanfaatkan untuk pembangunan sarana ibadah dan pemberdayaan masyarakat. Dana tersebut ditujukan kepada berbagai pihak di seluruh wilayah kerja BUMN kelistrikan tersebut di Jatim.
Setiap tahun PLN Distribusi Jatim mengalokasikan dana untuk program CSR, dan selama semester II tahun ini disiapkan Rp1 miliar yang merupakan bagian dari total dana kepedulian sosial yang disediakan senilai Rp1,5 miliar hingga akhir Desember mendatang.
Dana program CSR PLN Distribusi Jatim selama semester II tahun ini dialokasikan untuk beasiswa dan sarana pendidikan Rp270,1 juta, 
pembangunan sarana ibadah senilai Rp246,2 juta, pemberdayaan kemasyarakatan, pembangunan lingkungan dan fasilitas umum Rp421,5 juta, serta panti asuhan dan yayasan sosial Rp70,2 juta 
Pengajuan untuk mendapatkan bantuan dana program CSR PLN Distribusi Jatim dapat ditujukan kepada Kantor PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur maupun kantor PLN kota/kabupaten setempat, sedangkan pengucuran dana dilakukan secara bergiliran. Kantor PLN Area Pelayanan dan Jaringan di tingkat kota/kabupaten juga melakukan program CSR, sebagai komunikasi dengan masyarakat di wilayah kerja masing-masing.

Tidak ada komentar: